Berita

Kamis, 22 November 2012

Antusias Siswa Sd Riyadh El Jannah Islamic School Di Outbond Holic Ancol

Jakarta 22 November 2012, ANCOL.com , SDIT Riyadh EL Jannah Islamic School atau SD Rejis I yang beralamat di jl.Raya Kota Legenda Perum Kodam Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat hari ini Kamis 22 November 2012 melakukan Outing kelas di Outbond Holic Ancol Taman Impian. " Acara ini merupakan acara rutin tahunan bagi para siswa dan untuk tahun ini diadakan di Ancol Taman Impian,tepatnya di Outbond Holic dan ada sekitar 280 Siswa ", kata Netty salah satu Guru Kelas SD Rejis I.

Anak-anak SD Rejis I merasa sangat senang dan gembira ketika mereka melakukan trekking di atas zona anak-anak, "Aku sangat senang dan puas sekali bisa bermain disini bersama teman - teman" ucap Fauzan ( 9 ) siswa kelas 4 SD Rejis I.

Diatas lahan seluas lebih dari 1,5 hektar, tim profesional akan membimbing peserta outbond untuk melakukan trekking ke area outbond. OutbondHolic Ancol Adventure Park didesign untuk dua sirkuit, yaitu sirkuit anak-anak ( usia 6-12 tahun) dan sirkuit remaja dan dewasa ( 12 tahun ke atas). Setiap sirkuitnya dibagi berdasarkan empat zona yaitu zona hijau, zona biru, zona merah dan zona hitam.Setiap zona terdapat kurang lebih tujuh sampai delapan games.

Kapasitas pemain untuk sirkuit dewasa OutbondHolic sekitar 35 orang/jam dan kapasitas sirkuit anak-anak sekitar 60 orang/jam. Permainan outbond dimulai dari sirkuit teringan dengan tingkat kesulitan yang rendah dilanjutkan sampai sirkuit terberat dengan tingkat kesulitan tinggi. Peraturan ini diberlakukan untuk mempersiapkan individu dan kelompoknya agar benar-benar siap ketika menghadapi tantangan dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Produk keunggulan produk outbond Ancol adalah Flying Fox sepanjang 480 meter dan ketinggian sekitar 7 lantai gedung bertingkat. ( AG )
 

 

Share on Facebook 

Copyright 2011 - Taman Impian Jaya Ancol
View full site