Berita

Kamis, 22 April 2010

Memperingati Hari Kartini 2010 Ancol Gelar Program Menarik Bertema Beauty With Culture

Memperingati dan sekaligus memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya, Ancol Taman Impian kembali menampilkan beberapa program acara dan kegiatan menarik bagi para  pengunjungnya. Untuk tahun 2010 ini, mengambil tema “Beauty With Culture” untuk perempuan Indonesia, pusat rekreasi dan wisata terbesar dan terlengkap menghadirkan beberapa program acara yang ditujukan untuk kaum perempuan.

Selain acara soft launching Banquet Ancol, juga dipersembahkan berbagai acara dan inovasi berkaitan dengan beauty, culture, dan women. Ancol Taman Impian juga memberikan harga special untuk kaum perempuan yang ingin berekreasi ke Dunia Fantasi, Gelanggang Samudra, Atlantis, dari tanggal 21 – 23 April 2010 dengan potongan harga tiket sebesar 20%.

“Tema program acara Ancol Taman Impian dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kartini pada tahun ini adalah Beauty With Culture yang juga berkaitan dengan beauty, culture dan women,” kata Direktur PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Winarto.

Untuk Banquet Ancol yang acara soft launching-nya  akan berlangsung 21 April 2010, pihaknya memang ingin mempersembahkan sekaligus memperkenalkan kepada kaum perempuan sebuah inovasi layanan terbaru dari Ancol Taman Impian untuk sebuah perayaan pesta pernikahaan yang didukung fasilitas lengkap dengan berbagai pilihan lokasi menarik di Ancol Taman Impian. “Pernikahaan merupakan sebuah momen terpenting dalam kehidupan seorang wanita. Melalui Banquet Ancol ini kami ini memperkenalkan sebuah layanan pesta pernikahan yang spesial sehingga bisa menjadi sebuah kenangan menarik bagi kehidupan seorang wanita,” kata Winarto.

Kegiatan menarik lainnya yang diselenggarakan Ancol Taman Impian terkait dengan Hari Kartini adalah penggunaan kostum kain tradisional dari Bali sebagai baju operasional karyawan dalam melayani pengunjung Dunia Fantasi pada tanggal 21 April 2010. “Kain Bali ini sebagai representasi penghargaan kepada identitas budaya Indonesia yang memiliki nilai filosofi, histori, dan keunikan, bukan hanya bagi seluruh bangsa Indonesia namun juga dari kacamata dunia,” ucapnya lagi.

Selain itu, dalam rangka launching Banquet Ancol, Ancol Taman Impian juga akan menggelar acara Weeding Exhibition 2010 dan Food Festival denga tema “Unique Experince” bertempat di Hall Rama Shinta Dunia Fantasi pada 30 April hingga 2 Mei 2010 mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Selain perusahaan vendor di bidang catering, bridal, video & photography, decorations, wedding ring, souvenirs wedding, wedding cake dan entertainment, Wedding Exhibition 2010 juga akan menghadirkan perusahaan invitations, spa, venue, dan romantic honeymoon, serta acara menarik lainnya seperti talk show, live music, games dan festifood.***END.

 

Share on Facebook 

Copyright 2011 - Taman Impian Jaya Ancol
View full site